Selasa, 15 Maret 2011

Jakarta City

Hallo all :)
kali ini aku mau membahas tentang Jakarta City.
Kalian semua pasti tau kan Kota JAKARTA ??

Suasana kota Jakarta pada pagi hari atau pun siang hari, memang sangat panas. Apalagi ditambah dengan kemacetan. Yang kadang bisa membuat orang stres jika harus setiap hari melihat kemacetan dimana-mana.
Memang kota Jakarta pada siang hari kurang teratur. Banyak rumah-rumah kecil yang didirikan di tepi sungai, dan masih banyak pedagang kaki lima yang berjualan di tempat yang dilarang. Banyak manusia yang menggantungkan diri kepada kota Jakarta. Apa karena Jakarta itu Ibukota Negara Indonesia?


Padahal di kampung bisa hidup enak-enak, nyaman, sejuk dibanding Jakarta yang panas dan semrawut. Tapi ya itu lah, menurut mereka-mereka cari kerja di Jakarta lebih mudah. (Mudah dari Hongkong).

Memang dulu sebelum Jakarta seperti sekarang, orang lebih mudah mencari kerja di Jakarta. Tapi ... Sekarang kondisinya berubah dan tidak seperti dulu. Akibatnya orang yang datang mencari kerja kesusahan dan uang saku merek habis, dan todak dapat pekerjaan-pekerjaan , akhirnya mereka-mereka memutuskan untuk tinggal di bawah kolong jembatan atau sejenisnya. Lebih sengsara malah daripada di kampung. Di Jakarta pada siang hari memang sangat sangat sangat sangat menyebalkan, bikin kepala pusing aja. Bikin cenat cenut kepala ..



Tapi saya sungguh-sungguh sangat terkejut melihat Kota Jakarta pada malah hari. Waooo... sungguh benar-benar indah, tak terbayangkan kota Jakarta bisa seindah itu. Lampu-lampu kendaraan yang memenuhi jalanan, lalu lampu-lampu gedung-gedung yang menyorot, dan lampu-lampu rumah penduduk yang menyala terkumpul semua di kota Jakarta. Sungguh benar-benar indah. Kota Jakarta yang juga dihiasi monas tampak lebih indah di malam hari. Cobalah kalian-kalian berdiri di atas sebuah gedung, dan menyaksikan keindahan kota Jakarta. Pasti kalian semua bakalan takjub deh. Percaya !

Suasana jalan raya ketika dipenuhi kendaraan pada malam hari


Suasan Monas yang sungguh menakjubkan

Suasana di daerah bundaran HI

Sungguh-sungguh indah suasana Jakarta pada malam hari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar