Sabtu, 19 Maret 2011

Lee Gi Kwang

LEE GI KWANG 

Lee Gi Kwang (AJ) adalah vokalis dan penari boyband B2ST(BEAST). Ia lahir di kota Seoul, Korea Selatan pada tanggal 30 Maret 1990. Sekarang ia bersekolah di Seoul Absence of Comprehensive Art School, Korea Selatan. Lee Gi Kwang bergolongan darah A. Hobinya yaitu menonoton film, menari, dan olahraga. Mempunyai tinggi 174 cm dan berat 58 kg. Penyanyi favoritnya yaitu Taeyang (Members Big Bang), Omarion dan Usher. Ia dianggap sebagai anggota yang paling populer dalam kelompoknya. Selain penyanyi, Lee Gi Kwang juga aktor. Dia bintang di Korea DramaHigh Kick Trough the Roof’ dan ‘My Princes.’ Lee Gi Kwang dilatih di bawah JYP selama empat tahun sebelum pindah ke adik persaudaraan  JYP, Cube Entertainment. AJ (Lee Gi Kwang) kini telah beralih dari artis solo ke anggota kelompok Beast. Dia sekarang dikenal sebagai KiKwang, atau GiKwang.


Saat ia masih menjadi penyanyi solo, AJ merilis dua single dari debut EP. Yang pertama, "(Shoes Dancing)". Hyuna, mantan Wonder Girls dan sekarang anggota 4minute, membuat penampilan yang menarik dalam video musik AJ. Kemudian single kedua AJ resmi diliris dari EP, yang berjudul Wipe The Tears. JunHyung ( raper B2ST ) dan Doo Joon ( leader B2ST ) menjadi reper pada single Lee Gi Kwang yang berjudul Wipe The Tears ini.

Nama "AJ", yang umum tidak hanya di Korea tapi juga di luar negeri, telah menciptakan perselisihan di antara netizens, karena banyak menyatakan ketidakpuasan penggemar karena dia memiliki nama yang sama dengan Paran AJ. Cube Entertaiment menjawab dengan mengatakan bahwa nama AJ berbeda dengan Paran AJ, namanya adalah singkatan untuk 'Ace Junior'. Reality Show ‘Ace Junior’ dengan topikDiary of AJ’, yang dipandu oleh MTV. Acara ini hanya berlangsung pada dua episode pada tanggal 9 Mei 2009. Sejak saat itu, dia beralih dari artis solo ke anggota kelompok BEAST, bersama-sama,mereka memamerkan perjalanan mereka untuk debut pada topik reality show singkat, B2ST MTV, yang dipandu oleh MTV. Dia juga memilih peran bertindak sebagai SeHo di MBC's "High Kick Through The Roof".


Lee Gi Kwang masuk dalam kelompok BEAST itu karena keinginan kelompok gadis ‘f(x)’ . Dalam siaran MBC tentang " Sunday Night - Enthusiastic Brothers" pada tanggal 1, Lee Gi Kwang diminta oleh Park Myung Soo untuk mengungkapkan nama anggota favoritnya dalam kelompok gadis f(x). Lee Gi Kwang mengatakan, "Saya mengagumi Victoria f(x)" dan terus memujinya, "Walaupun dia bukan tipe saya, dia benar-benar cantik dan dia memberikan kesan yang baik." Park Myung Soo bertanya kepadanya, "Apakah kau tahu berapa tinggi Victoria?" untuk bercanda tentang tinggi badannya. Lee Gi Kwang, dengan tinggi 174 cm, berteriak, "Bagaimana aku tahu?!" Di sisi lain, Lee Gi Kwang meminta Simon Dominic untuk  mengukur tinggi nya. Meskipun Simon Dominic mengatakan dia 174 cm, Lee Gi Kwang masih bersikeras bahwa dia lebih tinggi dari dia. Grup idola BEAST Lee Kikwang menerima penghinaan bahwa ia lebih pendek dari comedian Park Myung Soo.


Saat ini di MBC 'Hot Brothers' (Hot Bros), Lee Kikwang adalah salah satu bintang yang keren dari semua bintang yang ada  karena ia memiliki tampang yang  bagus, otot yang kekar, dan senyum yang membuat wanita-wanita meleleh. Namun, kekurangan Lee Gi Kwang yaitu tubuhnya yang pendek yang hanya mempunyai tinggi 174 cm, lebih pendek dari comedian Park Myung Soo. Ditayangkan pada tanggal 27, Hot Bro's 'MT (‘Membership Training’)' dimana tinggi Lee Kikwang lebih pendek dari Park Myungsoo. Park Myungsoo bersikeras mengukur tinggi Lee Kikwang itu, melanjutkan penghinaan. Berapa tinggi sebenarnya Lee Gi Kwang? Banyak informasi di profil Gi Kwang menyatakan bahwa tingginya yaitu 174 cm.




Fakta-Fakta Lee Gi Kwang :
- Gi kwang paling suka dengan koreo  dari lagu ’Beautiful’ karena dia bisa bebas berekspresi di atas panggung.
- Ketika debut sebagai solo, Gi kwang mengaku mengalami masa-masa paling sulit, karena ia sendirian dan kesepian.
- Gi kwang menggunakan tipe hp android, dan hp nya adalah iPod Touch
- Gi kwang paling suka kue vanilla. Dia juga suka coklat, tapi anehnya dia tidak suka sesuatu dengan rasa coklat
- Gi kwang menempati posisi 9 di allkpop's Which Celebrity Born in 1990 has the Biggest Potential to go Far poll
- Gi kwang suka grup Miss A and f(x), membuat tamu-tamu di acara "Happy Birthday" bilang dia two-timer
- Gi kwang lebih suka latihan dance daripada tidak ada kerjaan



- “Nonton film, bisa melepas stres dan melupakan semua kekhawatiranku" kata Kikwang
- Gikwang sangat alergi seafood.
- Makanan favoritnya adalah protein shakes.
- Anggota keluarganya adalah ayah, ibu, dan satu adik laki-lakinya yang belum pernah diplubikasikan. Nama adiknya Lee Hae Kyung.
- Gikwang dan anak-anak beast lainnnya menjadi trainee selama 5-7 tahun.
- Warna favoritnya adalah hitam.

- Ki Kwang awalnya merupakan peserta pelatihan di bawah JYP. Ia kemudian dipindahkan ke adik perusahaan JYP, Cube Entertainment di mana dia awalnya memulai debutnya sebagai penyanyi solo oleh stagename itu, “AJ”. Cube Entertainment kemudian memutuskan untuk mengajak dia bergabung dengan BEAST. Lee Gi Kwang, yang aktif dan dikenal sebagai SeHo di MBC High Kick Through the Roof, terpilih sebagai MC untuk segmen MBC’s Sunday Night Hot Brothers.
- Gi Kwang ada didalam video musik Will K. untuk lagu, Present.
- Kikwang pernah menjawab tentang tipe gadis idealnya. Dia mengatakan walalupun dia sering gonta-ganti jawaban, namun dia benar-benar suka gadis yang wajahnya bulat dengan senyum yang indah, dan ketika tertawa mata gadis itu hanya melihat padanya.
- Gikwang mengatakan jika ulang tahun dia ingin dapat kado topi atau sweater
- Lee Ki kwang adalah member yg paling malas bangun kalau sudah ditempat tidur.
- Panggilan Gikwang sehari-hari oleh anak-anak BEAST adalah “Si Bodoh”
- Gikwang sekarang tidak punya pacar. Iamengatakan hanya pernah sekali pacaran waktu SMA. Ini terungkap dalam acara MBC Everyone Idol Maid.
- Lee Ki Kwang memiliki tubuh yg paling bagus di BEAST
-
Saat di interview dan ditanya siapa member yg paling baik dalam dance, semua member BEAST memilih Lee Ki kwang, tapi hanya Lee Ki Kwang yg memilih Hyun Seung.
- Ia juga terpilih sebagai model untuk 'Ice Tea Tio' dari DongSuh Makanan.
-Nama fansclub  Ki Kwang adalah : ACES




PROFIL LEE GI KWANG
Nama: 이기 (Lee Gi Kwang)
Tempat Tanggal Lahir : Seoul, 30 Maret 1990 (Korea Selatan)
Peran: Vokalis, Dancer Utama di Group B2ST (BEAST)
Nama Panggilan: Gi Kwang / Ki Kwang
Pendidikan: Seoul Absence of Comprehensive Art School, Korea Selatan
Keistimewaan: tari
Hobi: menonton film, olahraga, dan berdansa.Golongan Darah: A
Tinggi: 174 cm
Berat: 58 kg
Penyanyi Favorit: Taeyang (Big Bang), Omarion, Usher
Info: Awalnya memulai debut sebagai artis solo



 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar